Sabtu, 13 Desember 2008

perkenalkan nama saya...

agak sulit memang buat memperkenalkan nama kita ke orang lain. mau pake nama yg mana y? hehe.
seperti nama gua ini nama panggilan aja bisa pe banyak. mau tau ape aje? AFRIZA, REZA, JAJA, RIZA, dkk dah. hahahaha. berasa banyak aja lagi.

klo gua memperkenalkan dengan nama AFRIZA, waduh kepanjangan jg y? hehe. dan jarang banget orang yg uda kenal ma gua manggil dengan nama ini. palingan dosen ma guru aj.

klo JAJA, yah lumayan. tapi selalu disambung-sambungkan lagi dah klo pake nama ini, JAJA MIHARJA?? kan gua ga berkumis lebat dan berambut seperti dy, gua jg ga main film kok, oiy ga mirip jg kan?????. haha.

REZA, banyak yg protes. tapi setelah tw klo gua dipanggil JAJA. hahaha. mang kenapa y? terlalu bagus kah nama itu sampai-sampai ga pantes jadiny. padahal tu nama uda pasaran bner. coba deh klo lo ada di tengah kerumunan orang, dan lo teriak manggil REZA, pasti ada yg nengok, plangak...plongok ga jelas nyariin sapa yg manggil. hahaha. ud ky sayur dah tu nama, bisa dibeli di pasar mana pun. nah sampe-sampe wartel, warteg, toko pulsa, tukang jait, warnet bernamakan REZA. uda ga cuma manusia yg diberi nama REZA tapi toko jg, apa ada yg lain?. hehe. ada apakah gerangan?? sangking naik daunnya jadi gt y. haduh-haduh..  adakah yg salah dengan nama ini teman?? hehe.

sedikit cerita tentang nama REZA.....
gua sempet cerita ke nyokap gua, dan gua bertanya: "mah, kenapa dipanggil REZA y? kan nama aku AFRIZA, ga nyambung bukan?" dan nyokap menjawab: "oiya ya, harusnya mah dipanggil RIZA bukan REZA, mamah jg ga tw kenapa kamu dipanggil REZA, enakan manggil REZA sih." sambil ketawa. bayangkan saja, nyokap gua sampe bingung kenapa bisa dipanggil REZA, apa lagi temen-temen gua. dan dari kedua sodara kandung gua yg lain, cuma gua aja yg punya nama ga sesuai dengan nama asli. anehny anak ke 2. hehe.

cerita pas gua sma.....
jadi dl temen sma gua pernah manggil-manggil gua dan ga gua gubris sama sekali plus ga ngeh sama diri sendiri. tau dipanggil apa? *teng...teng....!! "FRIZ". heh?! AFRIZA --> FRIZ. dah gua ga tw dah tu huruf-huruf di nama gua gelindingan kemana aj?? gua aj yg punya ntu nama aja bingung sendiri, lha?! kenapa niy orang manggil gua ky gini y?! hehe. gua hanya bisa terdiam dan terpaku. [lebay!]. dari awal gua sekecil upil sampe gua kluar dari rahim jadi orok, sampe gua gede jg, cuma satu orang itu aj yg manggil gua FRIZ. wah kyny perlu gua kasih award niy tu nak. haha. oi..oi.. klo ktemu lagi, pa lo masih manggil dengan nama yg sama y?

cerita tentang nama JAJA.....
tau sapa yg memberikan nama ini kepada gua? dan sampai tenar sekarang. dan JA..WA....BANnya adalah [certany fitri tropica.. haha] guru SD kelas 5 gua, bapak Suparman, halah pak parman saja [apa kabar pak?]. haha. gua ga tw kenapa gua dipanggil JAJA, pa gara kepanjangan kah dengan nama AFRIZA atau ga cocok REZA dengan nama asli gua. haha. da tu guru ojol-ojol manggil gua JAJA. ya sudah terima saja, namany jg nak SD, dan akhirnya semua temen SD gua memanggil dengan tu nama. BAIK sekali yah bapak..... tapi ora opo-opo, saya berterima kasih kepada bapak karena sudah memberikan nama ini dan akhirnya tenar sampai saya kuliah... TERIMA KASIH.. nanti berobat gigi gratis deh. haha.

hah, ribet banget dah mo manggil aja.. sekarang mah terserah aja mau manggil yg mana, mo lo pada bikin nama baru buat gua jg gpp, asal baik dan wajar y. hahahaha. tapi cobalah biasakan manggil gua dengan REZA, biarpun agak menjijikan jg klo orang yg uda kenal dengan JAJA memanggil. hahaha. it's all up to you... 

1 komentar:

Ariel mengatakan...

hahaha, ja, kok nama JAJE ga kluar ? kan keren tuh, hehe :)

yg ngikutin..

profile...

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
manusia biasa yg sedang belajar arti hidup sebenarnya. uda gt aja. hahahahahah, gaya bner dah tu kata2.