Kamis, 12 Maret 2009

pilih deh...

Tetap bermulai dari live is choice..

Sebuah pilihan yg bakalan nentuin jalan hidup lo mau kemana. Ada ga coba di hidup lo yg ga ada saat-saat memilihny? Ga mungkin kan??!! Biarpun cerita hidup lo uda dibuat oleh YME, nah sekarang kita adalah artis dalam film kehidupan karya ALLAH SWT dan harus milih deh. Hehe. Ketika lo milih salah satu jalan pilihan yg ada, pasti ceritanya bakalan berbeda ma jalan yang lain..

 

Yahh contoh aja, ketika pas kita SMA, mau kuliah ada banyak pilihan, yahh ada yg dari ortu, ada keinginan sendiri, ada dari tempat bimbel. Nahh sekarang lo milih dari mana tuh?! Dulu gua sempet bingung mau apa, keinginan gua ma ortu gua beda banget, pengennya nyokap FK, tapi guanya ga terlalu, pengen pilot, eh kaca mata, so masih dalam satu lingkup kepesawatan jadiny gua kepengen masuk Teknik Penerbangan. Yahh palingan jadi enginer pesawat.. hehe. Suatu pilihan pasti bikin kita bingung! dan harus ngorbanin suatu hal. Contohny kayak tadi, satu sisi kita pengen ngebahagiain ortu, tapi satu sisi kita pengen ma jalan kita sendiri. Pilihan yg cukup membingungkan.. yahh untung sih klo ada ortu yg nyerahin semuany ke kita.. enak tuh!! Hehe.

 

Teringat ma cerita temen gua, kisah cinta my mom.. [masukin y mak.. ^^]. Inti ceritanya, temen gua ini bercertita tentang seseorang, anggap X, ke orang yg deket bgt dan sayang ma dy, anggap saja A. dan si A ini memberikan pilihan ke dy, dengan memberikan dy waktu untuk berfikir, mengenai semua ini. alhasil, si A ini menghilang, entah kemana, susah dihubungi dkk deh dan dy merasa kehilangan. Nahh tu contoh lagi, pemilihan saat dy mau cerita ma si A ato ga mengenai  si X. kalau dy ga cerita mungkin cerita hidupnya bakalan beda lagi…

 

Yah sekarang mah, pilih aja pilihan jalan yg ada di hadapan lo tanpa asal dan dipikirin dl segala resiko yg akan diambil di depan nanti. ketika ngerasa pilihan lo itu adalah yg terbaik, jangan ragu buat jalanin, karena lo uda milih yah lo harus tanggung semua. Dan inget 1 hal, apapun pilihan yg lo ambil, tu adalah peljaran buat lo ke depan nanti.!

 

Hoho..

3 komentar:

achiisurachii mengatakan...

jajaaaaa !!
hahahahaha. senyum-senyum gue bacanya.

yepp life is choice dan insya Allah gue akan memilih, bismillah.. serahkan semuanya sama Allah dan yang tau entarnya bakal gimana mah cuma Allah aja, ya kan ya jaa??

nasiliwetikanpeda mengatakan...

hahahahahahahahahaha

kacau looo.. masuk2in cerita orang

kalo g milih, hidup g seru. dan pilihan2 itulah yg akan membuat kita menjadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya. ketika kita membuat pilihan yg baik, kita terus maju. ketika kita membuat pilihan yg kurang baik (kasarnya mah salah), kita belajar dari kesalahn itu, untuk ke depannya

karna ini akan terus terjadi selama kita hidup, jadi biasakan lah diri untuk memilih. pemilu udah deket noh, bisa jadi buat latihan. hahaha

selamat memilih for the res of your life. whahahahaha

j a j e mengatakan...

iya dong cii.. biarkan Allah yg menunjukan... daripada salah nantiny.. hehe.

eit, gpp lah taa.. masa cerita gua terus sihh.. yahh penyegaran aja. hehe. gaya bner deh gua.

dehh ky ada yg pernah orasi didepan gua aja.. klo ada yg bagus baru gua pilih da tu pemilu. hehe. ga tw gt gua apa yg dijanjikan.. hehe.

yg ngikutin..

profile...

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
manusia biasa yg sedang belajar arti hidup sebenarnya. uda gt aja. hahahahahah, gaya bner dah tu kata2.