Minggu, 18 Oktober 2009

Hukum sunatan masal.



Akhirnya gua melewati hari ini dengan yahhh lumayan baik.. haha. yahh ada liciknya jg sih. Jadi, tadi gua ada baksos, nahh gua adalah PJ sunatan masal, dan gua baru dateng hari ini, pulang jg hari ini.. hahaha. Akhirnya satu per satu kepanitian gua cepet selese… gua mabooookk!!

Nahh yg mau gua ceritakan itu adalah masalah si sunatan..

Dua kali gua ikutan jadi panitia yg ada sunatan masalnya, ntu yg namany sunatan masal deeuuhhh uda paling woke dah.. rame pisan!! Saut sana saut sini.. yg disana triak, yg sebelahny ikutan jg, ehhh maen samber-samberan aje gitu.. haha.

Ceritany tu, kelakuan si anak pas lagi sunatan..

Pertama, ada yg namany Taufik,.. si anak keliahatan sangat tegar sekali menghadapi detik detik ajal si kulit kelaminnya itu.. (aduh bilangny ape y? haha) pas gua tanya si anak, “brani ga?? Jangan takut yaa.. kan jagoan.” eh yg jawab si wali, “wah si taufik mah uda minta sendiri disunatnya, katanya biar dapet duit banyak”.. dalem hati gua, “aduh-aduh, ada-ada aja ya ni bocah.” Gua pikir ni anak bakalan tahan.. ehh ternyata triaak triak jg dy, kenceng banget lagi, brontak pula.. walah-walah..!! akhirnya disuatu saat si anak ga tahan banget, sampe ngomong, “aaaaaaa… sakit.. k****l aing!!” haha. ni bocah diajarin siapa coba, makin lama makin ga bner ngomongny.. sampe mukul mukul si operator.. haha.

Kedua, ada anak umur 10 tahun ikutan jg.. (haha. pas gua liat, aduuhh, ni paling gede dari semua peserta sunatan masal..) uda kelas berapa y kira-kira? gua mikir dy sangat berani, eh ternyata keok jg dy, kalah pula ma yg lain. Haha. uda paling tua paling kenceng jg lagi histeris meringis kesakitan.. haduh-haduh..!! sampe keluar kata-kata, “hareudang pak.. hareudang..” jawab bapak, “yg mana?”, “anunya hareudang pak, sakit, hareudang hareudang..” hahaha. (bner ga sih tulisannya.. haha asal aje dah) ketawa-ketawa gua ni anak sampe begitu yak..

Nah kita cukupkan sampe anak ketiga, jadi si anak ini bernama Farhan, (Parhan si sbnernya.. hahaha) dari sebelum masuk sampe masuk, ini anak nangisssss ajee, takut banget dy nampakny, dibuka celanany aje berontak.. pas dipeluk bapaknya bilang “pak kabur pak kabur..” haha. berasa, lagi mau diculik aje y.. akhirnya para operator, bapaknya, dan jg gua, berusaha memegangi si anak yg terus menerus brontak.! Operator nenangin, eh ga tenang tenang.. akhirny ada panitia lain coba menenangkan, akhirnya bisa dengan iming-iming abis ini nonton power ranger yuk. Tau deh bneran ape ga.. haha. tapi udahan dikasih tau, nangis lagi dy kejer (lagi sakit jg kli y). akhirnya datanglah seorang bapak-bapak… JENG JENG!! Ternyata pak kades.. haha. dengan membawa amplop, tau deh tu isinya apee.. dikasih lah ke si anak, dan ternyata anak itu uda ga nangis lagi, uda sekejer tadi lagi.. hahaha. Ngerti aja deh ni anak di kasihin duit.. haha. kecil kecil uda mantap pikirannya.. hahaha.

Ternyata sulit jg ngrusin anak kecil yg mau sunat.. ayo coba rasain deh.. haha. yg namany pegel tangan nahan kaki, deuuhhh parah! Sampe nahanny dibawa badan jg, biar kuatan dikit.. haha. untung baru anak kecil, klo yg uda bangkotan gmn coba? Haha. (siapa jg yg mau nyunat bangkot, kudu direndem 7 hari 7 malem dl tuh biar empuk..) haha.

NB: semakin terlihat kuat si anak, semakin kejer tangisannya.. hahaha. Itulah bunyi Hukum Sunatan Masal.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

buahahahahahaahahhahahaha.. sumpah gue gak berhenti ngakak ngebayangin kejadian di sana.. kalo ada sunatan massal lagi, gue daftar ah jadi pantia!!

j a j e mengatakan...

hahahaha. makanya mak... lo harus liat deh, kelakuan anak2ny tuh suka aneh2 dah. nahhh, 2009 kan ada baksos tuh, kita ikutan aja yahhh iseng2 berhadiah aja nontonin.. wkwkwk...

yg ngikutin..

profile...

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
manusia biasa yg sedang belajar arti hidup sebenarnya. uda gt aja. hahahahahah, gaya bner dah tu kata2.