Kamis, 08 Oktober 2009

hufff....!!

Pernah ngebayangin arti sebuah teman seperti apa? Teman yg baik tu sperti apa sih? Apa teman selalu ada buat kita? Ngerti apa yg kita rasain??

penulis mulai seriuss.. hahaha. (serius kok ketawa..)

Gua punya cerita yang mungkin bisa menginspirasi kalian-kalian pembaca blog ini..

Jadi ada seseorang yg gua kenal mempunyai suatu cerita yg menarik buat gua jadikan posting blog ini. dia punya teman yg bisa dibilang selalu bareng, mau di kampus di kosan, makan, nongkorng. Di suatu hari, ada sedikit dari temen-temennya berubah, atau kondisi yg terlihat berubah ya? Gua jg rada bingung. sampai di suatu kala, orang yg gua kenal ini ga pernah diajak pergi klo pada pergi, ga diajak klo mau nginep-nginep dimana.. si orang ini bingung, lho? Kenapa ga ngajak-ngajak ya? Orang ini sempet sedih, kenapa jadi gini, emang ada salah apa ya? Entah gua selalu menangkap ada gep di dalam gep. (haha. mantap kali ya.) dan ini ga berlangsung 1 atau 2 kali aja, tapi bisa dibilang selalu. Emang sih klo lagi seneng-seneng bareng, sedih-sedih bareng ga ada masalah.. sangking balancenya jadi gt ya… lagi bareng, bareng… lagi ditinggal ya ditinggal… nahh suatu hari, si orang ini ada masalah pas kuliah, dan sangat membuatnya stress, ditambah sekelilingnya ga nyadar akan hal itu. Temen-temennya uda pada beres semua, dan pas si orang ini cerita tanggepan cuma gt aja, ga ngegubris lebih, ditinggalin aja mereka ngurusin yg lain.. sebagai pengamat aja gua uda ga abis pikir, sampe seindividu itu ya, sampe ga inget temen ya? Gila.!!

Klo diliat dari cerita ini, seperti inikah arti sahabat atau teman yg sebenarnya? Klo gt wajar gak ya lo kita ngerasa srek ga srek sama orang biarpun uda lama temenan.. ngeliat ky gini aja bisa ngebuat gua berfikir ga salah ya milih-milih temen. Yahh milih temen jg buat yg terbaik kedepannya.. haha.

Ayo dikomenin, gua pengen tau buah pikiran yg keluar dari otak-otak lu semua…!! Yuhhhhuuuu!!

NB: semoga bisa dijadikan pelajaran..

1 komentar:

nasiliwetikanpeda mengatakan...

kalo temenan ga boleh pilih2..
tapi kalo dalam bersahabat, itu wajib, kudu, harus!!!!!!
tapi terkadang ya kalo dalam kasus seperti ini, kita juga harus make sure, apakah kita sebagai sahabat sudah memberi perhatian yg cukup?? karena semua yg kita dapet kan feedback dari apa yg kita kasih.
kalo kita sudah merasa kita sudah memberi perhatian yang cukup, tapi tidak memndapat balesan yg sepadan, berarti orang2 yg kita beri perhatian emang g pantes dapet perhatian kita..

ntu menurut ane boss

*serius bener ya

yg ngikutin..

profile...

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
manusia biasa yg sedang belajar arti hidup sebenarnya. uda gt aja. hahahahahah, gaya bner dah tu kata2.