Rabu, 07 Oktober 2009

patut dicoba..


minuman-minuman yg sering gua minum ini suka memberikan efek yg baik lho.. mau coba?? haha.

1. BIRDY.. minuman favorit dengan khasiat melek ky disiram aer.. haha. (iklan abiss) minuman supir bajay ini, cukup membuat melek mata dimalam hari, tapi menutup mata disiang hari. sangking kerasnya minuman ini sampai bisa membuat perutmu mulas (apa gua doang ya? haha) entah maag ato mau boker. wow.. berarti kita mendapatkan 1 kepositifan dari minuman ini, MEMPERLANCAR BUANG AIR.. haha.

2. LEMON/ ORANGE WATER.. minuman cukup favorit ini mempunyai khasiat kesegaran 1000 mg vit.C dengan rasa yg beda (haha. deny sumargo berbicara). warna kuning dan orange ini mirip sekali dengan PREMIUM, layaknya motor yg haus akan premium, nahh klo kita haus teguk minuman ini, yg pasti ga berasa premium sedikitpun.. haha. sekali teguk bisa berasa ky deny sumargo (cowo) atau sandra dewi (cewe) haha. lebay luar biasa. KITA PERCAYA (iklan lagi).

3. CDR.. minuman seduh ini memberi khasiat yg sangat wow, klo kita cemplungin uda ky mbah dukun naro mantra+bahan dukun ke aer.. memberikan kita kalsium yg lebih. ayo cegah osteoporosis dini, minum CDR. haha. (kyny lebih cocok masuk Fikom deh gua). minuman dengan efek kesegaran ini jg bisa melancarkan buang air, krn aseeeemmm...

4. SUSU FULL CREAM.. minuman kotakan yg sehat ini diperas dari sapi terpilih dan dikemas secara sempurna, memberikan khasiat yg wow jg.. berisi setumpukan kalsium siap santap. ayo minum susu biar tubuhmu besar dan tinggi... disajikan secara dingin atau panas rasanya tetap mantap! tapi jangan disajikan terlalu panas, bisa menghancurkan kalsium tsb.. HATI-HATI! harus simpan di lemari es, bisa basi lho.. masa jadi minuman laen lagi.. haha.

5. YOGHURT.. minumaaaan dengan macam rasa yg unik (tergantung tempat sih) asem asem piyee, memberikan khasiat mudah buang air lebih mantap dari yg lain.. semakin asem semakin cepat perut berkontraksi semakin cepat pula kluar.. haha. minuman siap telan ini dengan fermentasi yg membuat basi, suegernya luar biasa, sangking asemny bisa merem melk.. haha.

ape lagi y? haha. udah ahh jadi pengen gua nulis ginian..
silahkan dicoba. AYOO RASAKAN KHASIATNYA..

tips: jangan banyak2.. iritasi lambung bukan salah saya bila anda mengkonsumsi tanpa berfikir.. hahaha.

Tidak ada komentar:

yg ngikutin..

profile...

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
manusia biasa yg sedang belajar arti hidup sebenarnya. uda gt aja. hahahahahah, gaya bner dah tu kata2.