Senin, 12 Januari 2009

angkot.. ada-ada aj ceritany....

Terinspirasi dari blog temen gua yg menceritakan tentang naik angkot.. ternyata gua teringat sesuatu gara-gara dikasih tau dan baca tu blog, tentang apa yg terjadi diangkot yg gua alami dan cerita orang-orang. Hehe. Nah klo temen gua cerita tentang pelajaran yg dy ambil, sekarang gua lain.. haha.

 

Langsung saja…!! Cerita gua di angkot nih..

 

Bertemu dengan bencong..

 

            Jadi, dl gua lagi perjalanan pulang menuju rumah dari rumah my ex. Nahhh, gua naik salah satu angkot di pangkalan deket rumahny. Di dalem angkot ada 5 orang, 4 di belakang dan 1 di depan sebelah supir, nahh posisi gua ada di depan pintu angkot persis. Tiba-tiba angkot itu berenti naikin penumpang di jembatan.. dan tau yg naik siapa?! BENCONG!! 2 lagi! Uda ky kedapetan duren busuk gua. Ngik! Kaget lah gua.. da tu bencong idungny panjang badanny sekel pisan! Haduh-haduh ga banget dah! Dan si bencong itu duduk di sebelah pintu dan sebelah gua deket supir angkot. Makin keder jantung gua…!

            Dan yg mencengangkan adalah 3 orang yg duduk dibelakang bersama gua, turun secara bersamaan di suatu tempat. Makin keder lagi aja jantung gua…! Setelah itu, tu bencong yg ada disebelah pintu mencoba menggodai gua dengan bilang, “hai mas, ganteng deh, sombong banget..”. Huaaaaaaaa!! Dan dy mulai memegang sambil menggaruk to**d ny, sambil mendesah “gatel ihh,..ahh..ahhh..”. dan yg sebelahny jg mulai mengompori jg.. makin keder lagi dan lagi jantung gua…! Dalem hati gua, “gua ga mau jadi santepan bencong.” Gua hanya bisa berdoa aja dah.. dan sangking ga kuatny gua buat duduk disana, akhirny gua keluar dari tu angkot, padahal rumah gua masih cukup jauh… huhu. Anjir da gua ky mau gt yah ma bencong!! Gilaaa…!

 

Bertemu dengan 2 orang emak-emak..

 

            Nahh sekarang perjalanan menuju rumah cw gua. Saat ini gua lagi mencoba buat pergi ke rumah cw gua naik angkot, dan perjalananny lebih dari 1 jam. Gila! Nahh diangkot gua bertemu dengan 2 emak-emak, dengan deskripsi si A ga mau ngalah, B terima aja dan tukang ngetes. Awalny mereka baik banget saling sapa karena rumahny masih dalem 1 kawasan. Dan tiba-tiba, mereka adu mulut gara-gara ngomongin tempat mereka belajar buat menghias, entah penganten to yg lain jg. Sepanjang jalan, tu orang 2 ga berenti-berenti ngadu mulut, dalem hati gua “uda kenapa, uda tua emak-emak masih aja ngeributin masalah gtan”. Pengen banget gua marah-marah ke tu emak A “bawel lo berisik!” tp apa daya gua melakukan seperti itu. Dan gua hanya bisa saling liat-liatan aja ma penumpang di depan gua, dan dy cuma geleng-geleng aja. Akhirnya si A itu turun lah. Dan si B mulai berbicara ke penumpang depan gua, dy bilang “emang gt orangny, ga mau ngalah, saya sih denger dari tetangga, nah makany saya tes aja”. Dan gua cuma cengar-cengir aja. Haduh ada aja orang yg ga mau ngalah dan ga mau ngalahny buat hal yg ga penting gt. haduh-haduh..

 

Bertemu dengan seorang ibu dan anak balitany

 

            Sbnerny masih berlanjut dengan cerita ke 2 tadi. Ini menurut gua sedeng gila parah. Jadi pas di jalan si anak ini nangis, entah kenapa mungkin kepanasan di angkot, memang udarany lagi panas banget. Dan sang ibu lagi berusaha menenangkanny, uda dengan segala hal dy lakukan si anak ga berenti-berenti nangisny. Jengkel kali tu si ibu, akhirny dy memikirkan cara lain, dan dy menemukanny.. dy mengeluarkan susu dan membuka botolny dan meminuminy susu. Dan tu susu ga ada dotny, langsung aja tu ibu memasukan  susu ke dalam mulut si anak yg lagi nganga nangis. Apa yg terjadi? Keselek lah tu anak, batuk-batuk dan jadi muntah lah dy. Bengong lah gua liat tu ibu, kenapa memperlakukan anakny seperti itu? Apakah klo uda jengkel mereka akan seperti itu? Apa yg sering di tv, ibu menganiaya anakny sendiri karena jengkel? Gila kali y…!!

 

Sekarang cerita experience my ex..

 

            Jadi pas dy pulang sekolah, naik angkot jg. Lagi bengong lah dy, entah lagi ngeliatin jalan to lg mikirin apaan. Dan dy hampir dihipnotis ma orang, tasny mau diambil. Awalny tu tas uda mau lepas dari tangan dy, Untungny dy ga terlalu terpengaruh, trus jadi maen tarik-tarikan deh ma tu calon pencopetny. Karena takutny turun lah tu calon pencopetny.. di tasny itu isiny ada hp dompet+duit. Waduhh gawat jg klo ky gt kan..

 

Banyak kejadian yg ga terduga di dalem angkot ternyata. Dan semua memang bener ada hikmahny, ada ilmu yg kita dapet dari segala pengalaman mau dicopet, ngeliat kelakuan seorang ibu, pe ketemu bencong! Haduh.. angkot… adany dirimu membuat hidupku berarti. Hahahahaha. Najis sekali kata-katany…!

4 komentar:

Ariel mengatakan...

ja, kyk'a gw msti ngeralat kalimat lw deh. yang..
"anak menganiaya anakny sendiri karena jengkel?"
kayak'a bkan ank deh, mstinya ibu

nasiliwetikanpeda mengatakan...

haduhh ja... ja...
ga nyangka perjalanan ngangkot lo begitu pahit

ja, gw g se ibu2 itu loh
hehe

j a j e mengatakan...

hahahaha. santai ta.. tp mang parah lahh..

behhh... bisa gila gua klo ktemu ma tu bencong lagi, weeekk!

riskoow mengatakan...

aduh jaja kasian ya ktmu bencong sampe begitu lg, tp msh mending drpda gue d kejar2 bencong gara2 gue ngegodain temennya yaoloh

yg ngikutin..

profile...

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
manusia biasa yg sedang belajar arti hidup sebenarnya. uda gt aja. hahahahahah, gaya bner dah tu kata2.