Senin, 12 Januari 2009

goblokkkk.....!! huhuhuhu.

Haduh-haduh… bisa gila gua!! Kemaren hari yg menyesakkan banget dah! Tau kenapa?!

 

            Jadi, kemaren gua abis dari kosan temen gua tuh, ehh ada sms titipan makanan dari temen gua yaitu tahu isi 10 biji, ma 2 martabak mini, oklah gua akan belikan nanti. dan ternyata duit gua ga cukup buat beli semua, jadiny gua cuma beli tahu isi aja deh, dan pas gt yah tu duit gua, tinggal berapa gt sisany. Huhu. Akhirnya gua mau ngambil ke ATM lah… uda masuk atm, gua bingung ATM gua ILANG!! Ga ada di dompet gua…!! ohh god, gua bingung dah.. kemana tu atm.. dan gua inget kapan terakhir gua ngambil duit, hari jum’at, dan gua ngambil duit di bandung gt yah di atm ITHB. Goblokk!! Dan seinget gua uda gua masukin dompet lagi tu atm.. huhu. Dengan percaya dirinya gua telepon lah ke 14000, gua mau memblokir atmny. Dan baru inget itu atm atas nama bokap gua. Jadiny ga bisa gua blokir sendiri. Untung ny gua secara sigap menelepon bokap gua suruh blokir.. dan sudah diblokir saat itu jg. tapi telat banget gua nyadarny, hari jum'at-minggu tu lama banget dah!! hhuuhuu.

            Huhuhuh. Panik sekali dah rasanya, da yg namany tu pelajaran yg uda gua pelajari ilang semua! Sial! Aduuhhh kenapa y? banyak dosa kah gua jadi ky gini? Teledor banget… huaaaaaa.. dan yg masih dipikiran gua adalah… duit yg ada didalem situ gmn? It is not my money.. dan gua ngerasa ga sanggup buat ganti klo ilang.. T_T semoga tu duit ga kemana2….

3 komentar:

nasiliwetikanpeda mengatakan...

hah?? ya ampun ja, sabar y ja ya
berdoa aj.. smoga duitnya masih rejeki lo
kalo ga, yawda, diikhlasin aj
katanya kalo ada yg ilang dan kita ikhlasin insya Allah diganti sama Allah beberapa kali lipat
amin...
yah... ambil positifnya aj, diingetin bwt ga lupa beramal
hehe...

j a j e mengatakan...

makasih y ta.. sedihny gua...
yahh gua sih mengikhlaskan saja lah... uda ga bisa ngapa2in jg sih.. T_T

riskoow mengatakan...

amin ja amin semoga duitnya ga kemana mana, haha telat ya gua ngomennya? hehe

yg ngikutin..

profile...

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
manusia biasa yg sedang belajar arti hidup sebenarnya. uda gt aja. hahahahahah, gaya bner dah tu kata2.